Suasana Hari Raya Idul Fitri, Satgas Yonif R 631/Atg Dan Masyarakat Nayaro Gelar Acara Halal Bihalal

Mimika – Satgas Yonif R 631/Atg menggelar kegiatan kegiatan silaturahmi dengan warga yang dalam suasana hari Raya Idul Fitri sering disebut halal bihalal, bertempat di Kampung Nayaro, Distrik Mimika Baru, Kab. Mimika, Sabtu (22/04/23).

Demikian disampaikan Komandan Pos (Danpos) Nayaro Lettu Inf Sukaeri dalam keterangannya.

Kegiatan Halal Bihalal berlangsung sederhana namun disambut antusias warga dengan dihadiri sekitar 80 orang yang terdiri dari anggota Pos Nayaro, 10 orang aparat kampung, kepala dusun, para ketua RT/RW, Dewan adat kampung serta 50 orang masyarakat dari kampung Nayaro.

Pada kesempatan tersebut, Danpos Nayaro mengatakan kegiatan acara halal bihalal sekaligus untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat di kampung Nayaro.

“Selain untuk memperkenalkan diri dalam bertugas di wilayah ini. Kami juga bersama-sama dengan masyarakat memperkuat kebersamaan untuk menjaga keamanan sekaligus membantu pemerintah dalam pembangunan di Kampung Nayaro,” ungkap Danpos.

Kehadiran Prajurit TNI di Kampung Nayaro disambut baik oleh masyarakat sekitar. Seperti halnya yang diungkapkan oleh salah satu warga dari Distrik Balingga bernama Bapak Karel Nawaripi selaku kepala Dusun yang memberikan apresiasi dan ucapan selamat datang kepada TNI, khususnya Yonif R 631/Atg.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Prajurit TNI atas kehadirannya dan selamat bertugas untuk melayani masyarakat Papua, kita jalin hubungan yang baik untuk membangun serta menjaga keamanan di Papua,” ungkap Bapak Karel.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Tingkatkan Semangat Gotong-Royong, Babinsa Bantu Penggalian Pondasi WC Milik Warga

Biak ~ Wujud kepedulian terhadap sesama yang dilakukan oleh Babinsa Posramil 1708-02/Biak Utara Warsa Serda …