TINGKATKAN KERUKUNAN, BABINSA KORAMIL 1710-02/TIMIKA RUTIN TERJUN KE WILAYAH BINAAN

Timika ~ Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pelda Agus Salim melaksanakan Komsos bersama masyarakat membahas tentang pentingnya mengikuti program pemerintah terkait pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kp. Damai, Distrik Kwamki Narama, Kab. Mimika, Rabu (29/12/2021).

Pelda Agus Salim menyadari betul bahwa di masa pandemi Covid-19 ini benar-benar merupakan masa yang sulit, untuk itu perlu adanya campur tangan dari aparat teritorial untuk membantu menyelesaikan masalah tersebut.

“Pada masa pandemi saat ini, kita harus selalu menjalin kerjasama yang erat dengan perangkat Desa/Kelurahan dan Bhabinkamtimnas serta selalu aktif di masyarakat dalam menjalin koordinasi dan silaturahmi bersama mereka”, kata Pelda Agus.

Dalam Komsosnya Babinsa juga membahas lebih spesifik tentang masalah penanganan Covid-19 di wilayah Kp. Damai terkait pedisiplinan protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19.

“Sinergitas Tripides di masa pandemi Covid-19 ini harus semakin solid, mengingat penanganan Covid-19 ini membutuhkan kerjasama semua fihak, tidak bisa bekerja sendiri-sendiri, untuk itu kita akan terus bagun suasana kebatinan yang kuat dengan warga binaan”, pungkasnya. (Prod/Cen)

Check Also

Koramil 1710-07/Mapurujaya Gencar Sukseskan Program Penurunan Stunting

Timika ~ Wujud kepedulian terhadap perkembangan anak-anak dan balita di wilayah binaan, anggota Koramil 1710-07/Mapurujaya …