Tingkatkan Minat Olahraga Di Papua, Satgas Yonif 143/TWEJ Bagikan Bola Voli Kepada Pemuda Kampung Warlef

Keerom – Rasa kepedulian Satgas Yonif 143/TWEJ akan pentingnya olahraga untuk masyarakat Kampung Warlef ini menggugah anggota Pos Kotis Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 143/TWEJ untuk menyambangi Kampung Warlef dan membagikan sarana olahraga berupa bola voli.

Olahraga bola voli merupakan salah satu olahraga yang disukai oleh masyarakat kampung Warlef, namun disebabkan karena terbatasnya sarana dan prasarana olahraga membuat masyarkat sulit untuk berolahraga khususnya olahraga bola voli. Oleh karenanya Kapten Chk Iman Rohiman yang didampingi oleh Pasiter Lettu Inf Bekti Handoko menyambangi Kampung Warlef dan membagikan bola voly kepada masyarakat, Minggu (30/10/2022).

Selain membagikan bola voly rombongan Pos Kotis Satagas Yonif 143/TWEJ juga menyambangi kepala kampung serta Ondo api Kampung Warlef. Dalam perbincangannya Kapten Chk Iman Rohiman mengatakan Satgas Yonif 143/TWEJ akan Ikut serta mendukung kegiatan olahraga voli di Kampung Warlef Distrik Senggi.

“Hal ini untuk memberikan support kepada masyarakat Kampung Warlef khususnya pada pemuda-pemuda agar meningkatkan kegiatan yang bersifat positif,” ujarnya.

Tak lupa juga selain memberikan bola voly anggota Satgas Yonif 143/TWEJ memberikan pengobatan gratis bagi masyarakat yang memiliki keluhan sakit-sakit kepada tim kesehatan Pos Kotis.

“Disini masyarakat merasa sangat senang dan terbantu dengan adanya bantuan dari Satgas Yonif 143/TWEJ,” imbuhnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Pangdam Cenderawasih Mendampingi Menteri Pertanian RI Dalam Rakor Peningkatan Produksi Pangan Nasional

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han mendampingi Menteri Pertanian RI Dr. Ir. H. Andi …