TNI BANTU SALURKAN BANTUAN KEPADA MASYARAKAT MERAUKE YANG TERDAMPAK BANJIR

Merauke ~ Bertempat di Gudang Beras wilayah Distrik Waan, Kabupaten Merauke, Babinsa Koramil 1707/Merauke Kodim 1707/Merauke Serda Kusnul Muzami membantu petugas Distrik dalam menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir rob, Kamis (30/12).

Disela-sela kegiatan tersebut, Babinsa Serda Kusnul Muzami menerangkan bahwa masyarakat yang terdampak banjir rob di wilayah Distrik Waan terdapat 11 Kampung dan hingga saat ini kesulitan untuk bekerja dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari.

“Syukur Alhamdulillah bantuan dari Pemerintah Daerah Kab. Merauke sudah tiba di Distrik Waan dan sudah bisa dibagikan kepada masyarakat yang terdampak banjir akibat pasangnya air laut,” ucap Serda Kusnul.

“Selanjutnya Bantuan berupa beras, susu, supermie, telur dan air minum tersebut kita salurkan kepada masyarakat yang terdampak banjir,” tambahnya.

Babinsa berharap dengan adanya bantuan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir dalam mencukupi kebutuhan hidup.

Sementara itu pada kegiatan penyaluran bantuan tersebut turut dihadiri Kepala Distrik Waan Bapak Efraim Kaize, S.IP. beserta Staf Distrik Waan, Bhabinkamtibmas Distrik Waan dan beberapa tokoh masyarakat yang ada di wilayah Distrik Waan Kabupaten Merauke.

Otentifikasi : Pendam XVII Cenderawasih

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …