Tolong Warga Korban Lakalalin, Bukti Satgas Pamtas Yonif 132/BS Selalu Siap Dalam 24 Jam

Keerom – Selalu siap dalam 24 jam, Satgas Pamtas Yonif 132/BS berikan pertolongan pertama kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan tunggal Di Kp. Workwana, Distrik Arso, Kab. Keerom, Prov. Papua, Minggu (18/12/2022).

Kejadian tersebut berawal dari kondisi beberapa hari terakhir wilayah Kab. Keerom sering diguyur hujan sehingga jalanan licin rentan mengakibatkan kecelakaan. Hal ini terbukti terjadi salah satunya yang di Pos Arso Tami, yaitu terdapat seorang warga yang melaporkan dirinya usai mengalami kecelakaan tunggal akibat jalan licin.

Akibat kejadian tersebut, dengan sigap personel pos TNI langsung memeriksa kondisi masyarakat tersebut.

Tampak Prada Hario Wijaya Kusuma jabatan Takes Satgas Pamtas Yonif 132/BS dengan penuh keseriusan mengobati masyarakat yang terluka di bagian kepala.

“Pelayanan kesehatan merupakan salah satu contoh bahwasannya TNI hadir di tengah-tengah untuk mengatasi kesulitan rakyat, kami tidak pernah membatasi masyarakat yang ingin berobat artinya kami siap 24 jam untuk membantu masyarakat yang ingin berobat di Pos,” ungkap Lettu Inf Muliobri yang berada di Pos.

Setelah mendapat penanganan pengobatan dari Prajurit TNI tersebut, salah satu pihak keluarga yaitu Sdri. Fielda menyampaikan rasa senangnya.

“Terima kasih kepada Bapak Pos yang sudah membantu mengobati kakak saya yang terluka di bagian kepala dan saya mohon doa nya semoga kakak saya bisa cepat sembuh dan bisa beraktivitas kembali seperti biasa,” ucap Fielda yang merupakan adik korban.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Tingkatkan Semangat Gotong-Royong, Babinsa Bantu Penggalian Pondasi WC Milik Warga

Biak ~ Wujud kepedulian terhadap sesama yang dilakukan oleh Babinsa Posramil 1708-02/Biak Utara Warsa Serda …