TUMBUHKAN JIWA GOTONG ROYONG, BABINSA NAPAN BANTU REHAP RUMAH WARGA

Napan – Menjalin keakraban serta silaturahmi, Babinsa Koramil 1705-02/Napan Serda Ahmad Junaidi melaksanakan kegiatan Karya Bhakti dengan membantu perehapan rumah Bapak Yafet warga Kampung Waenami, Distrik Napan, Kabupaten Nabire pada Kamis (4/11/21).

Kegiatan semacam ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat bersamaan warga masyarakat serta menumbuhkan nilai-nilai persatuan dan kesatuan serta dapat memotifasi masyarakat dalam bergotong royong dan saling membatu atar warga khususnya di Kampung Waenami Distrik Napan.

Di sela – sela kegiatan ini Babinsa Koramil 1705-02/Napan Serda A. Junaidi mengatakan bahwa, membantu warga adalah salah satu wujud kinerja seorang Babinsa di tengah-tengah masyarakat, untuk membantu segala kesulitan rakyat yang ada di daerah desa binaannya.

Bapak Yafet R, pemilik rumah menyampaikan banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah meluangkan waktunya dengan hadir dan ikut membantu rehap rumahnya dan berharap keakraban yang sudah terjalin antara warga dan Babinsa dapat selalu terjaga demi keharmonisan dan kebersamaan. (Prod/Cen)

Check Also

WUJUDKAN MASYARAKAT SEHAT, POLKES 17.09.05 KODIM 1709/YAWA KONSISTEN BERIKAN PELAYANAN VAKSINASI

Yapen – Sebagai upaya guna membentuk kekebalan kelompok (Herd Immunity) di masa pandemi yakni melalui …