UPAYA BABINSA NABIRE BERSAMA DINAS KESEHATAN TERUS GENCARKAN VAKSINASI 

Nabire – Babinsa Koramil 1705-01/Nabire Serka Rahman bersama dengan Petugas Kesehatan dari Puskesmas Siriwini melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang kegiatannya dilaksanakan di Puskesmas Kelurahan Siriwini, Distrik Nabire, Kabupaten Nabire, pada Rabu (29/9)

Demi kelancaran pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional XX Papua Babinsa Koramil 1705-01/Nabire terus menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kelurahan Siriwini agar yang belum melaksanakan Vaksinasi untuk segera melakukan vaksinasi di Puskesmas setempat dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

“Jangan ragu dan jangan takut di vaksin, sudah jelas dijamin aman. Karena sebelum saudara di vaksin, kami dan seluruh tenaga medis terlebih dahulu mendapatkan suntikan Vaksinasi Covid-19 dan sampai saat ini kami tetap sehat. Dan jangan lupa, setelah di vaksin tetap patuhi protokol kesehatan, pake masker, jaga jarak, cuci tangan, kurangi aktifitas yang tidak perlu dan juga hindari kerumunan”, tutur Babinsa.

Dengan sadar masyarakat Kelurahan Siriwini antusias melaksanakan Vaksinasi Covid-19, sehingga diharapkan dengan hasil ini dapat menekan penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Nabire dan juga menjamin kelancaran pelaksanaan PON XX Papua. (Prod/Cen)

Check Also

ATASI KELUHAN KESEHATAN MASYARAKAT, SATGAS TNI GELAR BHAKTI SOSIAL DAN BERI PELAYANAN KESEHATAN DI PERBATASAN RI-PNG

Keerom – Masih dalam rangkaian memeriahkan HUT TNI ke-76 tahun 2021, Pos Kout Satgas Pamtas …