WUJUD KEPEDULIAN, BABINSA KODIM 1714/PJ BANTU ANTAR MAMA MAMA PULANG DARI PASAR SINAK

Puncak ~ Babinsa Koramil Koramil 1714-04/Sinak Kodim 1714/Puncak Jaya Serda Kusmanto bersama rekan Babinsa lainnya membantu mama-mama yang sedang melaksanakan aktivitas sehari-hari dengan menggunakan Mobil Dinas Koramil untuk mengantar pulang selesai melaksanakan aktivitas jual beli di Pasar, bertempat di Distrik Sinak, Kab. Puncak, Papua, Sabtu (1/1/22).

Kegiatan yang dilakukan Serda Kusmanto bersama rekannya tersebut membuat mama mama terkesan dengan kebaikan hati Babinsa Koramil Sinak yang begitu antusias untuk memberikan pelayan, sehingga perjalanan yang mereka tempuh dengan berjalan kaki dapat diringankan oleh Tumpangan Mobil yang diberikan gratis oleh Babinsa Koramil Sinak.

Hal ini disampaikan oleh Mama Kopingga Murib yang merasa senang atas kebaikan hati Babinsa tersebut karena mereka dapat cepat tiba dirumah.

“Saya mewakili mama mama yang lain mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu pulang dari pasae,” pungkas mama Kopingga Murib.

Disela kegiatan tersebut, Serda Kusmanto mengungkapkan bahwa dirinya bersama rekan yang lain akan membantu kesulitan maayarakat, termasuk aktivitas mama mama saat beraktivitas ke Pasar.

“Kami akan hadir ditengah masyarakat sebagai bagian dari solusi, semoga masyarakat terbantukan,” kata Babinsa.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Koramil 1710-07/Mapurujaya Gencar Sukseskan Program Penurunan Stunting

Timika ~ Wujud kepedulian terhadap perkembangan anak-anak dan balita di wilayah binaan, anggota Koramil 1710-07/Mapurujaya …