Babinsa Bantu Warga Masyarakat Buat Meja Jualan di Wilayah Binaan

Biak ~ Dalam rangka mendukung tugas pokok satuan komando kewilayahan serta demi terciptanya hubungan harmonis antara masyarakat di wilayah binaannya, Babinsa Posramil 1708-02/BU-Warsa Serka Paulus Karuapi membantu warga membuat meja jualan di Kampung Warawaf, Distrik Warsa, Kabupaten Biak Numfor, Papua, Kamis (18/4/2024).

Dalam rangka menjalin komunikasi sosial dengan warga Serka Paulus Karuapi salah satu warga binaannya yang sedang bekerja membuat meja yang akan digunakan untuk berjualan di warung miliknya.

Serka Paulus Karuapi mengatakan dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut diharapkan warga yang sedang membangun warung tersebut dapat segera menempati warungnya dan segera berjualan, agar dapat membantu perekonomian keluarganya.

“Ditengah kondisi ekonomi yang sedang sulit ini, TNI selalu hadir bersama masyarakat untuk memberikan bantuan dan dukungan kepada warga yang membutuhkan,” kata Serka Paulus Karuapi.

Kehadirian Babinsa di desa bianaannya untuk membantu masyarakat disambut baik oleh Bapak Noak Rumbrawer, yang sudah berkenan mau membantu sekaligus kehadiran Babinsa bisa terjalin komunikasi langsung antara warga, dan lebih mudah dalam pekerjaan pun dapat dikerjakan secara bersama-sama.

“Kami bangga, karena Babinsa selalu hadir untuk membantu warga disini. Semoga Bapak Babinsa selalu diberi kesehatan dan perlindungan dalam menjalankan tugasnya,” ungkapnya.

Check Also

Didampingi Kasdam Cenderawasih Kunker ke Boven Digoel dan Merauke, Ini Pesan Wakasad

Dalam kunjungan kerjanya hari kedua di wilayah Papua, Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen …