Babinsa Koramil 1709-01/Yapsel Bantu Perbaikan Lapak Pasar Milik Warga

Yapen ~ Berlokasi di Pasar Tradisional Kampung Ambai I, Distrik Kepulauan Ambai, Kabupaten Kepulauan Yapen, Papua Serda Suwandi Babinsa Koramil 1709-01/Yapen Selatan Kodim 1709/Yawa, hadir membantu perbaikan atap lapak pasar milik warga yang rusak akibat terpaan angin kencang, Senin (27/11/2023).

Diungkapkan Babinsa dalam kegiatan tersebut dirinya hadir membantu warganya satu-persatu dalam memperbaiki atap lapak pasar, yang rusak akibat terpaan angin kencang beberapa waktu yang lalu, dengan mengganti atapnya yang rusak menggunakan atap terpal plastik.

“Dengan begini kedepannya segala aktivitas jual-beli warganya dilokasi pasar ini, dapat kembali berjalan dengan normal, demi perputaran ekonomi dan peningkatan kesejahteraan seluruh warganya dikampung ini,” ungkap Serda Suwandi.

Sementra itu, Mama Yulce Dom salah satu warga yang saat itu mendapat bantuan Babinsa juga turut mengucapkan terima kasihnya.

“Terima kasih sebesar-besarnya kami ucapkan kepada Bapak Babinsa, yang sudah hadir dan bersedia membantu memperbaiki lapak jualan kami dipasar ini, sehingga kami bisa kembali berjualan untuk menambah penghasilan keluarga,” tuturnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Wujudkan Balita Sehat, Babinsa Koramil 1707-07/Elikobel Dampingi Posyandu

Merauke ~ Dalam rangka ikut serta mewujudkan masyarakat yang sehat, Babinsa Koramil 1707-07/Elikobel Kodim 1707/Merauke …