Bakar Batu, Satgas Yonif 753/AVT Ajak Masyarakat Puncak Jaya Jaga Keamanan

Masih dalam suasan Pemilu,  Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif753/AVT bersama masyarakat menggelar acara bakar batu bersama, bertempat di kampung Mulianeri Kab. Puncak Jaya, Rabu (14/02/24).

Pada momen ini, Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif753/AVT mengajak warga untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan sebelum dan selama pelaksanaan Pemilu 2024.

Seperti dijelaskan Dansatgas Yonif Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT  Mayor Inf Noval Darmawan, S.H, M.IP. bahwa selain hadir pada kegiatan bakar batu sekaligus memberikan arahan kepada warga masyarakat untuk menjaga stabilitas keamanan dalam pelaksanaan Pemilu.

“Kami mengajak menjaga keamanan bersama-sama guna lancarnya pelaksanaan pesta demokrasi  di wilayah puncak Jaya”, ungkap Dansatgas.

 

“Pada kegiatan Bakar Batu Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT mengajak dan menghimbau agar seluruh  warga  masyarakat untuk bersama sama menyukseskan jalannya pesta demokrasi (Pemilu) dengan menciptakan stabiltas keamanan yang kondusif sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai harapan di wilayah Kab. Puncak Jaya,” harapnya.

Check Also

Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Beri Makanan Tambahan Bergizi Di Kampung Muare

Timika ~ Tidak bisa dipungkiri bahwa angka stunting di Indonesia masih tinggi termasuk di wilayah …