Dandim Merauke Dampingi Bupati Tinjau TPS Di Kota Merauke

Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub.Int., M.H.I., mendampingi Bupati Merauke Drs. Romanus Mbaraka, M.T., melaksanakan peninjauan pelaksanaan Pemilu 2024 di beberapa titik Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada di Kota Merauke, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua Selatan, Rabu (14/2/2024).

Kegiatan peninjauan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk melihat secara langsung kondisi ketertiban masyarakat dalam melaksanakan pencoblosan sesuai pilihan dengan hati nurani masing-masing.

Selain itu, peninjauan yang dilaksanakan juga bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat Merauke yang sedang melaksanakan pencoblosan di tiap-tiap TPS sesuai dengan wilayahnya.

Dikatakan Dandim, beberapa titik TPS yang berada di Kota Merauke selama pelaksanaan pencoblosan berjalan tertib dan lancar. Hal ini merupakan harapan kita bersama bahwa selama pelaksanaan pesta demokrasi harus berjalan aman, tertib dan lancar.

“Beberapa TPS yang dilakukan peninjauan diantaranya TPS 20 dan 21 di STM St. Antonius wilayah Kelurahan Mandala, TPS 01 dan 02 yang berada di SD Wasur Kampung, TPS 03 yang berada di Kampung Mbuti, TPS 29 yang berada di Kampung Payum, TPS yang berada di wilayah Kelurahan Samkai serta TPS yang berada di GOR Head Sai Kota Merauke,” kata Dandim.

Ikut mendampingi Bupati Merauke dalam melaksanakan peninjauan beberapa titik TPS yang berada di Kota Merauke tersebut Wakapolres Merauke Kompol Vicky Pandu dan Ketua KPU Kab. Meruake Rosina Kebubun.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Wujudkan Balita Sehat, Babinsa Koramil 1707-07/Elikobel Dampingi Posyandu

Merauke ~ Dalam rangka ikut serta mewujudkan masyarakat yang sehat, Babinsa Koramil 1707-07/Elikobel Kodim 1707/Merauke …