Dandim 1702/Jayawijaya Beri Sambutan Hangat Kepada Pj. Gubernur Papua Pegunungan

Jayawijaya ~ Komandan Kodim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., bersama jajaran Forkopimda Jayawijaya menyambut kedatangan Pj. Gubernur Papua Pegunungan Bapak Dr. Felix Vernando Wanggai, S.IP., M.PA., di Bandar Udara Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua Pegunungan, Kamis (16/11/2023).

Tampak hadir, Wamendagri John Wempi Wetipo, S.H., M.H., Ibu Wamendagri Ny. Indra Lestari Sumbung, Kasubag Kerjasama Mhd. Idris Lubis, S.I.P., S.E., Adc Wamendagri Marshel Imanuel pattipi, S.STP., Ibu Sanda Allo, Ibu Hana Maria Jemira Joice.

Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., dalam keterangannya menuturkan bahwa pihaknya dalam hal ini memastikan keamanan Bapak Gubernur serta mengajak seluruh komponen masyarakat agar bersama-sama mendukung sehingga tercipta kemajuan di wilayah pegunungan.

“Kami dari pihak TNI-Polri akan berjalan bersama-sama dengan Pemerintah Daerah untuk memajukan daerah yang kita cintai ini, untuk menjadikan Provinsi Papua Pegunungan menjadi Provinsi yang maju, sejahtera, aman dan damai,” ucap Dandim.

Lanjut Dandim, semua ini adalah tantangan, untuk itu mari kita bergandeng tangan dalam bekerja memberikan yang terbaik untuk masyarakat Papua Pegunungan.

“Mari kita berjalan bersama-sama bergandeng tangan, berbeda pandangan itu bisa menjadi satu dengan saling mendukung untuk memberikan yang terbaik,” sambungnya.

Sementara itu, Pj. Gubernur Papua Pegunungan Dr. Felix Vernandes Wanggai, S.IP., M.PA., menyampaikan bahwa pihaknya berharap dukungan dan bantuan dari semua pihak tanpa terkecuali untuk membangun Provinsi Papua Pegunungan ini.

“Saya hadir di Pegunungan ini untuk membangun dan berjalan bersama masyarakat, untuk itu disampaikan kepada TNI-Polri dan seluruh elemen masyarakat mari kita bersama-sama membangun wilayah kita ini,” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Beri Makanan Tambahan Bergizi Di Kampung Muare

Timika ~ Tidak bisa dipungkiri bahwa angka stunting di Indonesia masih tinggi termasuk di wilayah …