Dukung Program Pemda Mimika, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Sukseskan Pasar Murah

Timika ~ Dalam mendukung perekonomian di wilayahnya, Babinsa senantiasa mendukung berbagai kegiatan Pemerintah Daerah dalam membangun masyarakat. Berdasarkan hal tersebut kali ini Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya dipimpin Serma Bambang melaksanakan pendampingan pagelaran pasar murah, Minggu (18/12/2022).

Kegiatan Pasar Murah sendiri dilaksanakan di Kantor Distrik Mimika Timur, Kel. Wania, Distrik Mimika Timur yang dipimpin oleh Kadistrik Mimika Timur, Bapak Bakri Athoriq. Kegiatan tersebut diadakan oleh Distrik Mimika Timur bersama Disperindag dengan tujuan memenuhi kebutuhan pokok masyarakat menjelang Natal dan Tahun Baru.

“Melalui kegiatan ini, saya harapkan bisa mengimbangi harga pasar yang biasanya meningkat menjelang hari raya besar,” jelas Babinsa.

“Kali ini saya selaku Babinsa turut membantu menjaga ketertiban dan keamanan penyelenggaraan Pasar Murah sehingga bisa berjalan dengan teratur,” imbuhnya.

Masyarakat pun mengaku senang dengan adanya program Pasar Murah ini dan berterima kasih kepada Babinsa dan pihak lainnya yang sudah membantu kelancaran kegiatan.

“Terima kasih, Tuhan Memberkati,” ungkap beberapa warga.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …