Jelang Ramadhan, Personel Kodim 1708/BN Bersama Masyarakat Gotong Royong Cor Dak Masjid Babussalam

Biak ~ Personel Kodim 1708/BN dipimpin oleh Pasiter Kodim 1708/BN Lettu Inf Ridiyanto bergotong royong bersama Masyarakat mengerjakan pengecoran Dak Masjid Babussalam, Pasar Lama, Fandoi, Distrik Biak Kota, Kabupaten Biak Numfor, Papua, Jumat (8/3/2024).

Sebagai aparat komando kewilayahan kegiatan gotong-royong ini merupakan salah satu cara untuk mempererat rasa kebersamaan dan silaturahmi antara TNI terkhususnya Kodim 1708/BN dan masyarakat.

Pasiter Kodim 1708/BN Lettu Inf Ridiyanto mengatakan bahwa sebagai warga negara Indonesia yang beraneka ragam budaya dan agama harus menjunjung tinggi toleransi. Maka dari itu dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang menunggu beberapa hari lagi kita bersama-sama dengan masyarakat bergotong-royong megerjakan pengecoran dak Masjid Babussalam.

“Diharapkan dengan adanya TNI ditengah-tengah masyarakat dengan saling bahu membahu dapat menambah semangat dan antusias masyarakat dalam berkerja. Sehingga dalam pengerjaannya bisa maksimal dan bisa cepat selesai sebelum hari Lebaran nantinya,” kata Lettu Inf Ridiyanto.

Sementara itu, selaku pengurus Masjid Babussalam Bapak Irwan Ali mengucapkan banyak terima kasih kepada Personel Kodim 1708/BN yang telah membantu pengerjaan pengecoran dak Masjid Babussalam.

“Terima kasih banyak kepada personel Kodim 1708/BN yang telah membantu pengerjaan pengecoran dak Masjid Babussalam dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan sehingga pengerjaan berjalan lancar dan cepat,” ucapnya.

Check Also

Karya Bakti Dan Bakti Sosial Rindam Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Sentani – Sebagai satuan yang berkedudukan di bawah, maka Rindam XVII/Cen ikut berpartisipasi dalam rangka …