Kasiops Kasrem 173/PVB Pimpin Apel Kesiapsiagaan Di Jajaran

Biak – Kasiops Kasrem 173/PVB Kolonel Inf Andi Amin Latama, S.Sos memimpin apel kesiapsiagaan personel maupun materil Korem 173/PVB Bertempat di lapangan Upacara Kompi Senapan C Yonif RK 753/AVT, Rabu (26/10/2022).

Kegiatan apel ini merupakan perintah dari Pangdam XVII/Cenderawasih untuk dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Kodam XVII/Cenderawasih.

Dalam pengarahannya Kasiops menyampaikan bahawa tujuan dilaksanakannya apel ini adalah untuk mengecek kesiapan serta kewaspadaan personel yang berada di Jajaran Kodam XVII/Cendrawasih sebagai bentuk langkah untuk mengantisipasi perkembangan situasi khususnya di wilayah Kepulauan Biak Numfor serta meningkatkan profesionalisme melalui peningkatan kemampuan dalam menghadapi setiap dinamika situasi yang mungkin saja timbul sewaktu-waktu agar siap siap bergerak secara efektif dalam pelaksanaan tugas”, ungkapnya.

Sebelum mengakhiri pengarahannya Kasiops Kasrem 173/PVB mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit yang mana tetap bersemangat dan memiliki loyalitas tinggi dalam pelaksanaan tugas pokok”, tandasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Beri Makanan Tambahan Bergizi Di Kampung Muare

Timika ~ Tidak bisa dipungkiri bahwa angka stunting di Indonesia masih tinggi termasuk di wilayah …