Kepedulian Babinsa Koramil 1709-02/Yaptim Bantu Pembangunan Rumah Mama Wasti

Yapen ~ Dalam rangka mendukung peningkatan kesejahteraan dalam memiliki hunian rumah yang layak, Serka Agus L. Ompusunggu Babinsa Koramil 1709-02/Yapen Timur Kodim 1709/Yawa, bergotong-royong membangun rumah salah satu warganya yang berada di Kampung Manusundu, Distrik Pulau Kurudu, Kabupaten Kepulauan Yapen, Papua, Jumat (24/11/2023).

Dikatakan Babinsa bahwa ini bentuk kepedulian sosialnya terhadap salah satu warga yang merupakan seorang janda yang telah lama ditinggal oleh suaminya, agar dapat memiliki hunian rumah tinggal yang layak huni.

“Peduli dan membantu sesama makhluk ciptaan Tuhan merupakan kewajiban kita semua, dan marilah kita jadikan momen seperti pembangunan rumah ini, menjadi ladang tabungan amal dan ibadah kita semua dalam kehidupan bermasyarakat dan kehidupan sehari-hari,” ucap Serka Agus L. Ompusunggu.

Sementara itu, Mama Wasti Busiara sangat mensyukuri kehadiran Babinsa dan warga setempat dalam pembangunan rumahnya.

“Puji Tuhan, kami sangat bangga dan bersyukur atas kemurahan dan kebaikan Tuhan, karena telah menghadirkan Bapak Babinsa dan warga yang sudah hadir membantu pembangunan rumah ini, untuk itu kami ucapkan terima kasih banyak, Tuhan memberkati kita semua,” ungkapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Karya Bakti Dan Bakti Sosial Rindam Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Sentani – Sebagai satuan yang berkedudukan di bawah, maka Rindam XVII/Cen ikut berpartisipasi dalam rangka …