Koramil 1707-17/Elikobel, Bhabinkamtibmas Dan Personel Satgas Kerja Bhakti Membuat Pagar Puskesmas Bupul

Merauke ~ Danramil 1707-17/Elikobel Lettu Inf Abdullah Latupono, S.Sos bersama anggotanya dan Bhabinkamtibmas Polsek Bupul, personel Satgas Yonif 726/TML serta masyarakat melaksanakan kerja bhakti pembuatan pagar Puskesmas Bupul di Kampung Metaat Makmur, Distrik Elikobel, Kabupaten Merauke, Papua Selatan, Senin (6/11/2023).

Disela kegiatan, Lettu Inf Abdullah Latupono, S.Sos menyampaikan bahwa pembangunan pagar Puskesmas Elikobel menggunakan balok kayu dan seng sebagai dinding yang dikerjakan manual secara bergotong-royong.

“Selain dapat meringankan beban petugas kesehatan Puskesmas Bupul, pembuatan pagar yang dilaksanakan secara gotong-royong ini diharapkan juga menjadi ajang silaturahmi antar TNI/Polri, Pemerintah Distrik dan masyarakat sehingga hubungan baik dapat terus terjaga dan bahkan bisa meningkat,” ucap Danramil Danramil 1707-17/Elikobel.

Sementara itu, Bapak Markus Pakadang mewakili Kepala Puskesmas Bupul mengucapkan terima kasih banyak kepada Koramil 1707-17/Elikobel, Pemerintah Distrik Elikobel, Bhabinkamtibmas Polsek Bupul, Satgas Pamtas Yonif 726/TML serta masyarakat yang telah meluangkan waktunya membantu pihaknya dalam pembuatan pagar sehingga berjalan cepat dan lancar.

“Semoga dengan kegiatan seperti ini bisa menjalin hubungan yang akrab dan harmonis antara aparat TNI-Polri dengan pemerintah setempat serta dapat memberi contoh kepada warga untuk hal yang positif,” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Komsos Jadi Media Babinsa Koramil 1709-03/ Waropen Bawah Dekat Dengan Warganya

Waropen ~ Komunikasi sosial merupakan salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat dan …