Kunjungi Yapen, Kasrem 173/PVB Beri Pengarahan Kepada Seluruh Prajurit Kodim 1709/Yawa

Kepala Staf Korem 173/PVB Kolonel Inf Andi Muhammad Ali, S.H, M.M, memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim 1709/Yawa, Berlokasi di Aula Jend. Sudirman Makodim 1709/Yawa Jl. Maluku Distrik Anotaurei Kabupaten Kepulauan Yapen, Kamis (13/10/2022).

Mengawali pengarahannya Kasrem mengatakan kali pertama menginjakkan kaki di Kota Serui.

“Terima kasih kepada Dandim dan seluruh anggota yang telah menyambut dengan baik kehadiran kami disini. Saya berpesan kepada seluruh anggota sekalian, berdinaslah dengan baik, bertanggung jawab, hindari pelanggaran sekecil apapun, tunjukkanlah jati diri kita sebagai TNI AD sebagai Tentara rakyat, Tentara pejuang dan Tentara yang selalu hadir di tengah masyarakat dan menjadi solusi dalam mengatasi segala kesulitan dan kesusahan yang dialami masyarakat”, sambungnya.

“Pahami kemampuan pembinaan teritorial dan implementasikan 8 Wajib TNI, Sapta Marga dan Sumpah Prajurit dimanapun kalian bertugas, agar dapat memanajemen wilayah dan masyarakat binaan kalian masing-masing. Tetap pelihara sinergitas yang telah terjalin baik selama ini antara TNI, POLRI, Forkopimda, aparat kampung serta seluruh komponen masyarakat dengan bersinergi, samakan persepsi dalam membangun dan menjaga Kamtibmas serta peningkatan kesejahteraan masyarakat diseluruh wilayah Kabupaten Kepulauan Yapen dan Kabupaten Waropen,” lanjut Kolonel Inf Andi.

“Tetap semangat dalam melaksanakan tugas, perhatikan faktor keamanan, jaga kesehatan diri serta keluarga kalian masing-masing, dan ingatlah untuk selalu bersyukur atas rahmat dan rezeki yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa kepada kita semua”, pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kasiops Kasrem 173/PVB Kolonel inf Andi Amin Latama, S.Sos, Dandim 1709/Yawa Letkol Inf Catur Prasetiyo Nugroho, S.IP., M.I.P, para Perwira Staf, Para Danramil, dan seluruh anggota Bintara, Tamtama beserta PNS Kodim 1709/Yawa.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Jaga Kesehatan Tubuh, Dandim Merauke Pimpin Olahraga Bersama

Merauke ~ Guna menjaga dan meningkatkan kesehatan serta kebugaran tubuh, Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu …