Peduli Lingkungan, Satgas Yonif 200/BN Ajak Warga Ampera Bersihkan Kampung

Yalimo ~ Sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, Satgas Yonif 200/BN melalui Pos Benawa bersama warga melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan Kampung Ampera, Distrik Benawa, Kab. Yalimo, Papua Pegunungan, Rabu (18/10/2023).

Danpos Benawa Lettu Inf Tri Buana mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan sekaligus memberikan rasa cinta terhadap kebersihan lingkungan.

“Kegiatan ini terselenggara dengan baik karena personel Pos Benawa dengan masyarakat saling bergotong-royong membantu membersihkan, membabat rumput dan membuangnya,” kata Danpos.

Sementara itu, Kepala Kampung Ampera Bapak Marimus Siringon mengapresiasi peran aktif personel Pos Benawa dan mengucapkan terima kasih atas kontribusi Satgas karena telah mempelopori kegiatan pembersihan dan menjadi contoh kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan.

“Terima kasih Bapak TNI yang telah peduli dan membantu masyarakat di kampung kami. Semoga peran serta kehadiran TNI di sini dapat meringankan beban dan kesulitan masyarakat dan selalu diberikan kesehatan keberhasilan sampai akhir penugasan,” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Manunggal Dengan Rakyat, Babinsa Yaptim Bantu Warga Bangun Rumah

Yapen ~ Sebagai bukti kemanunggalan TNI dan rakyat terealisasi dengan baik diwilayah binaannya, Sertu Patrik …