Peduli Warga Perbatasan RI, Babinsa Waropko Berbagi Sembako Untuk Masyarakat

Boven Digoel – Personel Koramil 1711-01/WRK dipimpin Wadanramil Kapten Inf Y. Koromat dan Ibu-ibu Persit Ranting 02 Waropko berikan bantuan Sembako kepada masyarakat. Kali ini memberikan Sembako kepada Marselina Kuruwai yang bertempat tinggal di Jl. Trans Papua Rt. 05, Kampung Waropko Distrik Waropko, Kabupaten Boven Digoel, Kamis (29/12/2022).

Pada kesempatan tersebut, Wadanramil 1711-01/WRK Kapten Inf Y. Koromat mengungkapkan bahwa Ibu Marselina merupakan istri dari Bapak Paulinus yang saat ini sedang mengalami sakit lumpuh sejak 10 tahun yang lalu.

“Setelah meninjau kerumah Ibu Marselina saya pribadi merasa iba, dan sebagai bentuk kepedulian Aparat Komando Kewilayahan terhadap warga binaan maka kami memberikan bantuan sembako kepada keluarga Bapak Paulinus dengan harapan dapat membantu kebutuhan pokok mereka,” katanya.

Ia berharap penyakit yang diderita Ibu Marselina cepat diangkat oleh Tuhan Yang Maha Esa sehingga dapat beraktifitas seperti sediakala.

“Semoga Ibu Marselina cepat sembuh dan di angkat penyakitnya, teruntuk Bapak Paulinus beserta anak-anak semoga senantiasa diberikan kesabaran dan kekuatan,” imbuhnya.

Ucapan terimakasihpun disampaikan Bapak Paulinus atas kepedulian Koramil 1711-01/WRK dan Ibu-ibu Persit Ranting 02 Waropko yang mana telah membantu dirinya dan keluarga.

“Saya sangat berterima kasih kepada Koramil Waropko yang telah memperhatikan dan membantu kami sekeluarga, kebaikan ini tidak akan saya lupakan. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak,” tutupnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Pangdam Cenderawasih Mendampingi Menteri Pertanian RI Dalam Rakor Peningkatan Produksi Pangan Nasional

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han mendampingi Menteri Pertanian RI Dr. Ir. H. Andi …