Satgas Yonif 200/BN Ajak Masyarakat Gotong Royong Bersama Jaga Kebersihan Kampung

Mamberamo Tengah ~ Satgas Yonif 200/BN melalui Pos Kelila bersama masyarakat bahu membahu melaksanakan gotong royong dalam rangka membersihan Kampung Kelila, Distrik Kelila, Kabupaten Mamberamo Tengah, Papua Pegunungan, Jum’at (8/3/2024).

Danpos Kelila Lettu Inf Bambang Suntoro mengatakan bahwa dengan pelaksanaan gotong royong ini, selain lingkungan menjadi bersih juga memupuk kebersamaan antara personel Pos Kelila dengan masyarakat Kampung Kelila.

“Melalui kegiatan gotong royong ini, kami Satgas Yonif 200/BN berupaya untuk menjaga hubungan dan kedekatan dengan masyarakat, serta menumbuhkan semangat gotong royong bagi masyarakat yang ada di Kampung Kelila untuk menjaga kebersihan lingkungan,” kata Danpos.

Personel Pos Kelila mendapat sambutan sangat antusias dari masyarakat Kampung Kelila. Tampak keakraban terjalin di antara TNI dan masyarakat untuk bekerja sama menciptakan lingkungan yang bersih, indah dan nyaman. Di tempat terpisah, Bapak Paulus Yikwa mewakili masyarakat Kampung Kelila mengucapkan terima kasih kepada personel Pos Kelila atas dedikasi yang selama ini diberikan untuk kebersihan kampungnya.

“Terima kasih atas inisiatif dari Bapak TNI yang sudah mengajak masyarakat untuk melakukan pembersihan lingkungan. Kami sangat senang dengan kehadiran Bapak TNI di kampung ini. Semoga dengan kegiatan ini kebersihan kampung dapat lebih terjaga,” ucapnya.

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …