Support Olahraga Nasional, Dandim 1708/BN Ikuti Jalan Santai Tim PSBS Biak

Biak ~ Komandan Kodim 1708/BN Letkol Inf Marsen Sinaga, S.Hub, Int., M.Han., ikuti jalan santai yang di gelar oleh Tim PSBS Biak Badai Pasifik bersama Forkopimda, TNI-Polri beserta lapisan masyarakat bertempat di Lapangan Cenderawasih, Jl. Sisimangaraja, Kelurahan Fandoi, Distrik Biak Kota, Kabupaten Biak Numfor, Papua, Kamis (18/1/2024).

Kegiatan dibuka oleh Wakil Bupati Kabupaten Biak Numfor Calvin Mansnembra, S.E.,MBA., dan dalam sambutanya menyampaikan mari laksanakan kegiatan jalan santai sebagai bentuk dukungan untuk mensuport dan mempopulerkan PSBS Biak.

“Harapan kami agar PSBS Biak kedepan terus meraih kemenangan dan kesuksesan untuk mengangkat kemajuan di Kabupaten Biak Numfor,” ucap Wakil Bupati.

Disela kegiatan, Dandim 1708/BN Letkol Inf. Marsen Sinaga, S.Hub, Int., M.Han., mengatakan seluruh pihak berupaya agar selalu menghadirkan kegiatan positif untuk memberikan contoh pada generasi muda dan masyarakat di Kabupaten Biak Numfor.

“Jalan Santai dimulai dan ditemani rintik hujan yang tidak mengendorkan antusias peserta. Rute jalan santai dimulai dari Lapangan Cenderawasih – Jl. Pramuka – Jl. Jend Ahmad Yani – Jl. Imam Bonjol – Jl. Sisingamangaraja dan kembali ke Lapangan Cenderawasih (Finish),” kata Dandim.

Sementara itu, Manager PSBS Biak Yan Permenas Mandenas, S.Sos.,M.SI., menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat, Pemerintah Daerah, dan juga TNI-Polri yang telah mendukung selama ini.

“Kami meminta doa agar di dua tour pertandingan selanjutnya bisa memberikan hasil maksimal untuk melaju ke babak selanjutnya,” pungkasnya.

Tak hanya itu, acara ini juga disemarakkan dengan berbagai doorprize menarik yang diantaranya kulkas, TV, magic com, tas dan buku tulis untuk anak sekolah.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Tanggap Bencana, Babinsa Koramil Dawai Bersama Warga Perbaiki Jalan Longsor Trans Yapen

Yapen ~ Akibat tingginya curah hujan yang terjadi beberapa hari terakhir di Wilayah Distrik Yapen …