Tak Terasa, TMMD Ke-118 Kodim 1711/BVD Tinggal Sebentar Lagi Mencapai Target Pengecoran Jalan

Boven Digoel ~ Progres Satgas TMMD ke-118 Kodim 1711/BVD saat ini mencapai 90% pengerjaan. Pengecoran jalan yang berlangsung di Kampung Kanggewot, Distrik Waropko, Kabupaten Boven Digoel, Papua Selatan kini akan segera ditutup beberapa hari kedepan. Hingga kini personel Satgas masih tetap semangat untuk melaksanakan tugas pengecoran jalan yang nantinya berguna bagi masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Dan SSK Kapten Inf Yohanes Koromat dalam keterangannya, Minggu (15/10/2023).

Dikatakan Kapten Inf Yohanes Koromat bahwa target pengecoran jalan di Kampung Kanggewot sepanjang 400 meter kini hanya tinggal menyisakan kurang lebih 50 meter lagi dan seluruh target TMMD TA. 2023 dapat terselesaikan.

“Personel Satgas TMMD terus mengebut pelaksanaan pembangunan jalan kampong ini. Kami optimistis pengecoran jalan bisa selesai tepat waktu dan siap untuk digunakan oleh warga Kampung Kanggewot,” ujar Dan SSK.

Lebih lanjut, ditambahkan Dan SSK bahwa pengecoran jalan dapat dikerjakan dengan cepat berkat bergontong-royong dan saling bahu-membahu antara personel Satgas dalam melaksanakan pengecoran jalan tersebut.

“Dengan cara bergotong-royong kami terus melakukan pekerjaan ini. Harapan kami setelah nanti TMMD selesai, warga harus ikut merawat jalan ini, sehingga manfaat jalan ini dapat dirasakan oleh seluruh warga, bahkan awet sampai ke anak cucu kita nantinya,” tambahnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Danrem 174/ATW Ikuti Vicon Peresmian Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Soedirman dan 20 Rumah Sakit TNI

Danrem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si., beserta Pj. Gubernur Papua Selatan Prof. Dr. …