Tingkatkan Semangat Gotong-Royong, Babinsa Bantu Penggalian Pondasi WC Milik Warga

Biak ~ Wujud kepedulian terhadap sesama yang dilakukan oleh Babinsa Posramil 1708-02/Biak Utara Warsa Serda Jhon Rumere dengan melaksanakan gotong royong membantu warga dalam membuat galian pondasi untuk pembangunan WC, bertempat di Kampung Maniri, Distrik Warsa, Kabupaten Biak Numfor, Sabtu (13/4/2024).

Pada kesempatan tersebut Serda Jhon Rumere menyampaikan tindakan ini merupakan bagian dari upaya Babinsa dalam memperkuat hubungan antara TNI AD dan masyarakat serta membantu meringankan beban warga dalam pembangunan infrastruktur.

Serda Jhon Rumere juga menuturkan bahwa sebagai TNI sudah tugasnya menjaga keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah binaan.

“Semoga semangat kebersamaan dan kegotong royongan dalam kehidupan ditengah-tengah masyarakat tetap terbina guna mendukung perkembangan pembangunan di wilayah binaan,” tutur Serda Jhon Rumere.

Sementara itu, selaku pemilik WC Bapak Ronsumbre sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Babinsa dan warga yang telah hadir membantu.

“Kami sangat terkesan dimana Babinsa selalu memperhatikan warga disini dan selalu membantu apapun kesulitan warga, sekali lagi kami ucapkan banyak berterima kasih Pak Babinsa,” ungkapnya.

Check Also

Sukseskan Ketahanan Pangan, Koramil 1708-06/Supiori Utara Bersama Warga Laksanakan Panen Raya

Supiori ~ Danramil 1708-06/ Supiori Utara Mayor Cku (K) Patresia Siante bersama anggotanya dan masyarakat …