TNI Bersama Masyarakat Desa Workwana Gelar Karya Bakti

Keerom – TNI Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS bersama masyarakat desa Workwana menggelar karya bakti membersihkan sepanjang jalan yang ada di Desa Workwana Disrik Arso Kabupaten Keerom Papua, Selasa (14/3/2023).

Dalam rangka membantu program pemerintah serta demi menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan, Prajurit TNI Pos Arso Tami bekerjasama dengan masyarakat Desa Workwana untuk membersihkan sepanjang jalan yang ada di Desa Workwana.

Selain itu kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat yang ada di Desa Workwana. Kebersamaan TNI dan masyarakat semakin terlihat saat acara makan siang bersama dengan masyarakat Desa Workwana.

“Ini merupakan salah satu wujud kepedulian kami untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan yang ada di Desa Workwana. Selain itu dengan adanya kegiatan ini bertujuan untuk membangun jiwa gotong royong untuk berkerja sama dalam penyelesaian suatu pekerjaan serta meningkatkan tali silaturahmi antara Pos Arso Tami dengan masyarakat Desa Workwana,” ucap komandan Pos Arso Tami Lettu Inf Muliobri Prabudi.

Sementara Bapak Agustinus Patagor Kepala Kampung memberikan apresiasi kebersamaan masyarakat dengan para Prajurit TNI di kampungnya.

“Saya mengucapkan rasa terima kasih kepada Pos Arso Tami yang telah bekerjasama dengan masyarakat Desa Workwana untuk membersihkan sepanjang jalan desa. Kegiatan ini bisa terwujud berkat hubungan yang baik antara Pos Arso Tami dengan masyarakat Desa Workwana,” ucap Agustinus Patagor Kepala Kampung.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Pangdam Cenderawasih Mendampingi Menteri Pertanian RI Dalam Rakor Peningkatan Produksi Pangan Nasional

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han mendampingi Menteri Pertanian RI Dr. Ir. H. Andi …