Yonif RK 751/VJS Juara 1 Lomba Rumah Sehat Yang Diselenggarakan Persit KCK Pusat

Sentani – Batalyon Infanteri RK 751/Vira Jaya Sakti menjadi juara 1 dalam lomba rumah sehat yang diadakan oleh Pengurus pusat Persit Kartika Chandra Kirana .

Demikian disampaikan oleh Danyonif RK 751/VJS Letkol Inf Untung Iswahyudi, S.Sos., M.Hum., M.Han. Dalam keterangannya di Mayonif 751 Sentani, Jayapura. Senin (17/04/2023).

Danyonif menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke-77 tahun 2023, Yonif RK 751/VJS turut berpartisipasi mengikuti lomba rumah sehat yang diselenggarakan oleh Pengurus Pusat Persit Kartika Chandra Kirana (KCK).

“Dalam lomba rumah sehat tahun ini, Yonif RK 751/VJS berhasil menjadi juara 1 mewakili Kodam XVII/Cenderawasih yang mana nominasi para pemenang dibacakan saat perayaan HUT Persit Kartika Chandra Kirana di Makodam XVII/Cenderawasih. Sedangkan dalam perlombaan ini, penilaiannya meliputi banyak aspek, yaitu kebersihan, kerapian, kesehatan, keindahan, dan sebagainya,” pungkas Danyonif.

Sertu Hasbih menjadi salah satu anggota yang rumahnya ditunjuk untuk mewakili Yonif RK 751/VJS dan menjadi percontohan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung, khususnya Sertu Hasbih yang sudah mempersiapkan rumahnya dengan sedemikian rupa sehingga bisa memenangkan perlombaan yang cukup bergengsi ini,” imbuhnya.

Danyonif berharap, keberhasilan yang diraih Sertu Hasbih bisa memotivasi anggota yang lain.

“Saya berharap seluruh anggota Yonif RK 751/VJS baik yang tinggal diperumahan maupun dibarak bisa mencontoh keberhasilan dari Sertu Hasbih. Karena disisi lain, tempat tinggal yang indah dan nyaman akan membuat penghuninya sehat baik lahir maupun Batin,” tutup Danyonif.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Tingkatkan Semangat Gotong-Royong, Babinsa Bantu Penggalian Pondasi WC Milik Warga

Biak ~ Wujud kepedulian terhadap sesama yang dilakukan oleh Babinsa Posramil 1708-02/Biak Utara Warsa Serda …