Keakraban Babinsa Koramil 1708-03/BB Dengan Siswa SD Negeri Yomdori Biak Numfor

Yomdori – Dalam rangka upaya mendekatkan diri kepada Siswa-Siswi Babinsa Koramil 1708-03/Biak Barat Sertu Muhaimin berkunjung ke sekolah SD Negeri Yomdori, Distrik Biak Barat, Kabupaten Biak Numfor, Jumat (16/12/2022).

Sertu Muhaimin mengatakan, kegiatan Komsos ke SD Negeri Yomdori merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap perkembangan pendidikan anak di wilayahnya.

“Kedatangan saya kali ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan para guru khususnya siswa-siswa SD Negeri Yomdori, saya juga ingin mengetahui jalannya proses belajar di sekolah ini,” tambah sertu Muhaimin.

“Kepada para siswa agar rajin belajar, hormati dan selalu patuhi guru serta ketika tiba waktu pulang sekolah untuk langsung pulang kerumah masing-masing,” ujar Sertu Muhaimin.

Menurut Sertu Muhaimin, kegiatan tersebut merupakan sebagai salah satu langkah dan wujud nyata kepedulian Babinsa terhadap perkembangan generasi penerus bangsa, yaitu dengan secara rutin melakukan kegiatan sambang guna melakukan pembinaan terhadap para pelajar.

“Kami sebagai aparat teritorial sangat peduli terhadap dunia pendidikan, jika diperlukan maka kami akan hadir untuk memberikan bantuan,” pungkas Sertu Muhaimin.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kasdam XVII/Cenderawasih Menghadiri Syukuran HUT Ke-60 Dharma Pertiwi Daerah H

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han yang diwakili Kasdam XVII/Cen Brigjen TNI Hariyanto beserta …