Kodim Yawa Gelar Technical Meeting Jelang Pembukaan Turnamen Dandim Cup

Kodim 1709/Yawa mengadakan kegiatan Technical Meeting Turnamen Sepak Bola dan Voli Dandim Cup dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-77 Tahun 2022, berlokasi di Aula Jenderal Sudirman Kodim 1709/Yawa Jl. Maluku Distrik Anotaurei Kabupaten Kepulauan Yapen, Senin (03/10/2022).

Kegiatan Technical meeting tersebut diadakan dalam rangka menyukseskan gelaran Turnamen Sepak Bola dan Bola Voli Dandim Cup yang direncanakan akan dimulai bertepatan dengan HUT TNI pada tanggal 05 Oktober 2022 di lapangan bola Sapta Marga Kodim 1709/Yawa.

Komandan Kodim 1709/Yawa Letkol Inf Catur Prasetiyo Nugroho, S.IP., M.I.P, yang memimpin langsung kegiatan tersebut dalam keterangan persnya mengatakan kegiatan tersebut sangat penting untuk diadakan dan diikuti oleh seluruh perwakilan club pemain sepak bola maupun club voli yang nantinya akan mengikuti turnamen Dandim Cup karena akan dijelaskan secara terperinci oleh panitia penyelenggara, tentang seluruh persyaratan dan peraturan yang berlaku dalam turnamen tersebut.

“Dalam kegiatan ini juga para panitia akan saling tanya jawab serta mendengarkan masukan dan saran dari seluruh peserta yang hadir, sehingga diharapkan seluruh pemain nantinya dapat bermain dengan baik dan sportif serta mematuhi segala peraturan dan kesepakatan yang sudah ditetapkan, agar dalam gelaran turnamen sepak bola dan voli ini nantinya dapat berjalan aman dan lancar,” jelas Dandim.

“Kita semua berharap, seluruh gelaran kegiatan turnamen ini nantinya dapat berjalan sesuai dengan rencana, sehingga dapat membangun minat dan bakat para generasi muda dalam bidang olahraga dan bisa melahirkan bibit-bibit atlit baru sepak bola dan bola voli, yang dapat mengharumkan nama baik daerah yang kita cintai dan banggakan ini,” tutupnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Sukseskan Ketahanan Pangan, Koramil 1708-06/Supiori Utara Bersama Warga Laksanakan Panen Raya

Supiori ~ Danramil 1708-06/ Supiori Utara Mayor Cku (K) Patresia Siante bersama anggotanya dan masyarakat …