Satgas Yonif 721/MKS Turut Serta Dalam Kegiatan Festival Budaya Bersama Forkopimda Lanny Jaya

Lanny Jaya ~ Satgas Yonif 721/MKS melalui Pos Kotis Tiom turut serta dalam rangka festival budaya Lanny Jaya bersama Forkopimda di Distrik Tiom, Kabupaten Lanny Jaya, Papua Pegunungan, Sabtu (25/11/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dansatgas Yonif 721/MKS beserta 15 personel lainnya bersama dengan Forkopimda Lanny Jaya.

Festival ini dibuka langsung oleh Plh. Bupati Lanny Jaya Bapak Petrus Wakerkwa dan dilanjutkan rangkaian acara seperti perlombaan dan kegiatan-kegiatan yang menampilkan tentang budaya Lanny.

“Festival ini dilaksanakan merupakan suatu tradisi yang akan dilakukan setiap tahunnya, kegiatan ini akan mengenalkan tentang budaya serta tradisi yang ada disini serta dapat meningkatkan perekonomian,” jelas Plh. Bupati Lanny Jaya.

Sementara itu, Letkol Inf Heri Kuswanto selaku Dansatgas Yonif 721/MKS menyampaikan keikut sertaan TNI disini sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat sekitar.

“Keikutsertaan kami disini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga disini, kami juga dapat menjalin hubungan baik dengan masyarakat sekitar serta Forkopimda Lanny Jaya,” ujar Dansatgas.

Untuk diketahui, kegiatan festival budaya ini menampilkan kegiatan perlombaan, beberapa tarian, nyanyian, pameran lukisan, serta pameran barang dan perlengkapan khas Lanny Jaya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Sambut HUT Ke-61, Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Karya Bakti Bersihkan Sampah Pasar Youtefa

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih ke-61, sejumlah kegiatan dilaksanakan termasuk …