Tim Papuseme Keluar Sebagai Tim Terbaik Dalam Turnamen Bola Voli Yabawi Cup Ke-5 Di Jayapura

Jayapura ~ Tim bola voli putra Papuseme yang merupakan kebanggaan Yonif 751/Vira Jaya Sakti berhasil menembus partai Final pada Turnamen Yabawi Cup ke-5 tahun 2023 yang dilaksanakan di Kampung Harapan, Distrik Sentani Timur, Kab. Jayapura. Minggu (26/11/2023).

Kejuaraan bola voli yang diikuti oleh lebih dari 20 tim dari beberapa wilayah di Jayapura dan sekitarnya serta mendapat support penuh dari KONI Kabupaten Jayapura ini berjalan sangat ketat sejak babak penyisihan hingga partai final.

Pada kesempatan kali ini, tim Papuseme sementara harus puas duduk diposisi Runner Up setelah kalah dari Tim Napoleon melalui pertandingan jual beli serangan yang sangat sengit. Namun demikian, tim Papuseme berhasil membawa pulang Trophy predikat tim terbaik sepanjang turnamen.

Demikian seperti disampaikan oleh Danyonif 751/VJS Mayor Inf Erwan Harliantoro, S.H., M.Han. dalam keterangannya seusai mendukung tim kebanggaannya tersebut berlaga.

“Pada kejuaraan Yabawi Cup kali ini, selain membawa pulang Trophy Runner Up, kami juga berhasil mendapatkan Trophy tim terbaik. Untuk mendapatkan tim terbaik tentunya ada poin-poin yang jadi penilaian wasit dan panitia. Seperti sportifitas, bagaimana pola permainan, hingga antusiasme,” pungkas Danyonif.

Danyon juga berharap hasil yang diraih kali ini dapat menjadi motifasi bagi tim Papuseme untuk berlatih lebih semangat untuk menghadapi kejuaraan-kejuaraan selanjutnya.

“Saya berharap 2 trophy yang berhasil dibawa pulang kali ini bisa semakin meningkatkan semangat mereka dalam berlatih. Sehingga di kejuaraan-kejuaraan kedepan dapat mendapatkan hasil yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Check Also

Wujudkan Balita Sehat, Babinsa Koramil 1707-07/Elikobel Dampingi Posyandu

Merauke ~ Dalam rangka ikut serta mewujudkan masyarakat yang sehat, Babinsa Koramil 1707-07/Elikobel Kodim 1707/Merauke …