WARGA KAMPUNG OKOR MAPPI SUKSESKAN PROGRAM TMMD KE-112 KODIM 1707/MERAUKE

Merauke – Masyarakat Kampung Okor, Distrik Haju, Kabupaten Mappi bersemangat dan antusias membantu Personel Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke Tahun 2021 dalam pembangunan 20 unit rumah masyarakat di Kampung Okor, Rabu (8/9/2021).

Diketahui bahwa Masyarakat Kampung Okor ikut berbondong-bondong datang setiap ada bahan bangunan tiba dan ikut serta membantu mengangkat dari pinggir sungai hingga menuju titik sasaran pembangunan rumah.

Menyikapi hal tersebut, Kepala Kampung Okor Hendrikus Amkai mengatakan bahwa masyarakat Kampung Okor sangat senang dan bangga dengan kedatangan Bapak TNI yang akan membangun rumah masyarakat Kampung Okor melalui TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke.

“Kami masyarakat Kampung Okor sangat senang dan gembira atas kedatangan Bapak TNI yang akan membangun rumah sehingga tidak lama lagi masyarakat Kampung Okor akan memiliki rumah bagus,” jelas Hendrikus.

“Dengan kegembiraan tersebut maka secara sukarela mereka antusias dan turut serta membantu mengangkat setiap bahan bangunan yang datang dari pinggir sungai menuju tempat yang akan dibangun dan pengerjaan rumah mulai dari awal hingga nanti selesai,” jelasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

SAMBUT PON XX, KODAM XVII/ CENDERAWASIH GELAR DOA BERSAMA

Jayapura – Untuk menyongsong pelaksanaan PON XX Papua yang akan dibuka pada 2 Oktober 2021 …