Wujud Ikatan Batin Satgas Yonif 143/TWEJ Hadiri Pelepasan Siswa Di Pegunungan Papua

Pegunungan Bintang – Sebagai wujud keterikatan batin Satgas Yonif 143/TWEJ Pos Okbibab menghadiri acara pelepasan siswa-siswi kelas XII SMAN 1 Okbibab di Kampung Abmisibil, Distrik Okbibab, Kab. Pegunungan Bintang, Papua Pegunungan, Selasa (18/04/2023).

Kegiatan tersebut merupakan acara rutin tahunan yang diselenggarakan oleh SMAN 1 Okbibab dalam rangka melepas siswa-siswi kelas XII yang telah menyelesaikan tugas belajar selama tiga tahun untuk selanjutnya meneruskan kejenjang perguruan tinggi.

Dalam keterangannya Danpos Okbibab Letda Inf Briant Purba Wisesa, S.Tr.(Han), mengungkapkan bahwa kegiatan itu merupakan wujud eratnya ikatan batin antara Satgas dengan pihak SMAN 1 Okbibab yang terjalin selama ini.

“Kegiatan ini merupakan wujud keterikatan batin dan ungkapan terimakasih pihak SMAN 1 Okbibab atas sumbangsih yang Satgas berikan selama ini,” ungkap Danpos Okbibab.

“Satgas Yonif 143/TWEJ sangat bangga atas semangat belajar dan prestasi yang dapat diraih oleh mantan siswa siswi SMAN 1 Okbibab dengan tingkat kelulusan seratus persen, kami berharap mereka dapat meneruskan kejenjang pendidikan berikutnya,” tambah Danpos.

Sementara itu Bpk Yunus Kombong, S.Pd., kepala sekolah SMAN 1 Okbibab mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran, sumbangsih dan dedikasi yang telah diberikan Satgas Yonif 143/TWEJ kepada SMAN 1 Okbibab dengan telah menciptakan keamanan yang kondusif di Wilayah Distrik Okbibab.

“Rasa hormat dan terimakasih kepada Satgas Yonif 143/TWEJ atas dedikasinya selama ini untuk SMAN1 Okbibab, dengan terciptanya rasa aman para siswa dapat belajar dengan tenang dan nyaman sehingga program dan sasaran pendidikan dapat terlaksana dengan baik,” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Pangdam Cenderawasih Mendampingi Menteri Pertanian RI Dalam Rakor Peningkatan Produksi Pangan Nasional

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han mendampingi Menteri Pertanian RI Dr. Ir. H. Andi …