Anak-Anak Menangis Bahagia Menerima Sembako Gratis Dari Pendekar Ifargunung

Rindam XVII/Cenderawasih menyelenggarakan bakti sosial pembagian sembako dalam rangka Hari Juang Infanteri ke-75 tahun 2023 bertempat di depan Gereja Kemah Injil Indonesia Kampung Tauladan Distrik Sentani Kota Provinsi Papua, Sabtu (16/12/2023).

Diawal kegiatan Danrindam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Suhartono, S.I.P dalam sambutan menyampaikan bahwasanya kami Rindam XVII/Cenderawasih mengharapkan dengan adanya kegiatan pembagian sembako dalam rangka Hari Juang Infanteri ke-75 ini agar menambah terciptanya rasa kebersamaan antara keluarga besar Rindam XVII/Cenderawasih dan Kampung Toladan dan sekitarnya yang selama ini sudah terjalin, sehingga dapat menciptakan suasana kedamaian di sekitar lingkungan Rindam XVII/Cenderawasih,” jelas Danrindam.

Seusai sambutan dilanjutkan dengan pembagian sembako kepada masyarakat dan anak-anak Kampung Tauladan oleh Danrindam XVII/Cenderawasih dan diikuti oleh para pejabat Rindam XVII/Cenderawasih. Kemudian dilanjutkan sesi foto bersama dan ucapan selamat Hari Juang Infanteri yang disampaikan oleh masyarakat.

Check Also

Pj. Bupati Deiyai Buka Turnamen Voli dan Dapur Umum Untuk Masyarakat Dalam Rangka HUT Kodam Cenderawasih

Deiyai, –  Pejabat sementara (PJ). Bupati Kab. Deiyai.  Elimelek Edowai S. Sos. membuka Turnamen Bola …